partner.iklanipin.com

Cucian Mobil Dan Motor CM51

Terima:
Cuci Steam Mobil
Cuci Steam Motor
Cuci Steam Taxi
Cuci Steam Angkot

Bukan Cuma Itu gan, tapi juga pake:

SNOW WASH (bikin mobil/motor bersih pake busa salju gan)
VACUUM: (disedot tuh yang debu yang kotor2, pake vaccum cleaner)
SEMIR BAN: (kalo di oles di ban, bikin ban kendaraan kita bersih dan mengkilap)

Harga Cuci Gan:
MOBIL:(RP 15.000). MOTOR: (RP 8.000). TAXI: (RP 10.000). ANGKOT: (RP 10.000)
(dengan duit segitu gan, kendaraan agan kinclong)

Alamatnya ada di daerah:

JALAN RAYA MUNJUL RT 02, RW O5, CILANGKAP, JAKARTA TIMUR
(tempat nya bisa santai gan, bisa ngopi2, pokoknya enjoy gan)

info sms/telp bisa ke no ini: 081210139186 (Dimu Van Dalem)

Lewat browsing, add2an juga bisa langsung ke Website ini:

FACEBOOK: https://www.facebook.com/dimuvan.dalem

TWITTER: https://twitter.com/dimuvandalem

YOUTUBE: http://www.youtube.com/user/DimuVanDalem?feature=mhee

kendaraan rapi. temen, kel, partner, pacar agan pasti juga seneng


Dikirim Oleh: Dimu Van Dalem | Website:https://www.facebook.com/dimuvan.dalem
Email: omdimuvandalem@gmail.com
Telephone: 081210139186
Alamat: munjul, cilangkap jakarta timur
Di Kirim Dari http://iklanipin.com



0 komentar:

Poskan Komentar

Cucian Mobil Dan Motor CM51