partner.iklanipin.com

FASHION KIDS

Isi IklanHARGA BOLEH SAMA, KUALITAS JELAS BEDA! Sebagai orangtua, anda tentu ingin memberikan yang terbaik untuk keperluan anak anda dengan kualitas SUPEEERRR dan harga yang TERJANGKAU..  NoelShop_BDG Menjual berbagai jenis FASHION KIDS, mulai dari Semi Formal, Casual, Kemeja salur dan berbagai baju untuk keperluan sehari-hari. Info lebih lanjut hubungi : PIN : 220E2FF9 Telp : (022) 20523332
Dikirim OlehJelita Sriyati | Website:https://www.facebook.com/NoelShopBDG/
Emailjelitapanjaitan14@yahoo.comcom
Telephone081910326056
AlamatBandung
Di Kirim Dari http://IklanIpin.com




1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Anggraeni mengatakan...

Saya ucapkan kepada allah karna atas kehendaknya melalui Dana Ghaib KI WARA saya sekarang sudah bisa bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencara ingin buka bengkel mobil dan itu semua berkat bantuan KI WARA saya tidak perna menyanka kalau saya sudah bisa sukses ini atas bantuan KI WARA yang telah bantu saya Dana Ghaib dan alhamdulillah itu semuaya terbukti bahkan beliau juga membantu saya minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti siapa tau ada teman mau di bantu dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi KI WARA di 085242894584.DANA GHAIB KI WARA

Poskan Komentar

FASHION KIDS